Sabtu, 16 April 2011

intro : A D E A 2x A Kan ku abaikan D Segala hastratku E A Agar kamu tenang dengannya A Ku pertaruhkan D Semua ragaku E A Demi dirimu bintang Reff A D Biarkan ku menggapaimu E Memelukmu A Memanjakanmu A D Tidurlah kau di pelukku E Di pelukku di pelukku Intro : A Bm D E A Biar ku tunda D Segala hasratku E A Tuk miliki dirimu A Karna semua D Tlah tersiratkan E A Dirimu kan milikku Musik : F#m Bm D E 2x


Intro : Bm Em A D F#
Bm
Aku mentari
Em
tapi tak menghangatkanmu
A
Aku pelangi
D          F#
tak memberi warna di hidupmu
Bm
Aku sang bulan
Em
tak menerangi malammu
A
Akulah bintang
D          F#
yg hilang ditelan kegelapan
G               E/G#        A
Selalu itu yg kau ucapkan padaku
D
Sebagai kekasih yg tak dianggap
A                     Bm
Aku hanya bisa mencoba mengalah
A            G     F# G A
Menahan setiap amarah
D
Sebagai kekasih yg tak dianggap
A                     Bm
Aku hanya bisa mencoba mengalah
A            G     A
Menahan setiap amarah
D
Sebagai kekasih yg tak dianggap
A                    Bm
Aku hanya bisa mencoba bersabar
A             G       A
Ku yakin kau kan berubah
Int : Bm E A D G C# F#
C#m A G#m F#m B
E
Sebagai kekasih yg tak dianggap
B                     C#m
Aku hanya bisa mencoba mengalah
B            A     B
Menahan setiap amarah
E
Sebagai kekasih yg tak dianggap
B                    C#m
Aku hanya bisa mencoba bersabar
B             A       B
Ku yakin kau kan berubah
Ending : C#m…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar